Saya Bukan Hakim

on Kamis, 15 Desember 2011
Maaf untuk mereka yang berprofesi sebagai hakim. Bukan maksud saya untuk mengajak memusuhi mereka. Saya yakin profesi sebagai pengadil adalah pekerjaan yang mulia. Justru karena esensinya yang baik itulah maka saya berusaha untuk tidak dengan mudah menjadi hakim yang tanpa sadar mungkin sering saya lakukan. Saya tidak mempunyai kapabilitas dan cukup modal untuk menjadi hakim. Seorang hakim butuh ribuan buku, jam kuliah, dan pengalaman yang hebat untuk boleh mengetukakan palu di persidangan. Sementara saya sadar saya tak punya hak apapun untuk menghakimi orang. Atau yang namanya memang Hakim. huh.

hmmh,, :), indah rasanya jika saya tak menjadi hakim yang suka lalu lalang merecoki orang lain yang akibatnya merecoki diri sendiri. Hakim yang gemar mengomentari hal hal kecil dengan komentar kecil, sederhana tapi merendahkan.


NO WAY MAN!!

0 komentar:

Posting Komentar