Cinta II

on Selasa, 06 Desember 2011
CINTA II

Bintang yang mempertemukan kita
Cinta yang mempertahankan kita
Ooh...tuhan dengarkan doa
Dari cinta yang terlarang

Rasa yang mempersatukan kita
Cinta yang mempertahan kita
Ooh...tuhan dengarkan doa
Dari cinta yang terlarang

Cinta dan rasa bersatu di doa
Berharap cinta kita yang terlarang
Berharap cinta kita yang kan menang

Pernah mengalami yang namanya jatuh cinta?? Gimana rasanya? Menyenangkan, membingungkan, apa malah menyakitkan??

Itu adalah lagu dari Nidji yang judulnya “dosakah aku”.
Terinspirasi dari lagu itu pagi pagi gw tiba tiba jadi pengen posting judul hal yang berhubungan. Juga terinspirasi dari pengalaman pengalaman gw soal jatuh cinta hingga akhirnya gw punya opini sendiri tentang jatuh cinta. satu lagi, saat gw lagi browse gambar buat postingan ini, gw menemukan satu artikel yang menggelikan, bisa di cek di paranormal *haha.. ada ada aja..

Kali ini gw menganjurkan kalian untuk jangan sampe jatuh cinta, dengan kata lain mari kita pantang jatuh cinta!!. Kenapa begitu?? Mungkin pertanyaan itu yang ada di benak kalian, apalagi buat kalian yang sedang merasakan jatuh cinta….

Gw ngajak kalian semua buat pantang jatuh cinta disini dalam artian gw mengajak kalian keluar dari pikiran kita atas yang namanya jatuh cinta.

Kalo kita masih berpikiran apa adanya dengan yang namanya jatuh cinta, itu artinya kita harus juga siap dengan yang namanya senang, bingung, dan sakit hati!
Kita harus berpikiran cerdas dan luar biasa atas apa yang namanya jatuh cinta.

Jatuh cinta itu adalah bukan dijadikan sebuah ungkapan perasaan cinta dan sayang kita kepada seseorang, lebih dari itu kita harus buat rasa jatuh cinta itu sebagai acuan atau semangat kita untuk berbuat dan memberikan yang terbaik dari kita untuk orang yang kita cintai.
Catat!! kita berbuat yang terbaik dari kita! bukan yang terbaik sesuai yang diinginkan orang yang kita cintai.

Kalo kita berbuat yang terbaik sesuai yang diinginkan orang yang kita cintai artinya kita ga tulus dari hati. kita banyak melgwkan kemunafikan dan nggak akan ada habisnya dan lama-lama yang ada adalah capek dan berujung sakit hati.

Mungkin yang terbaik dari kita bukan yang terbaik buat orang yang kita cintai itu, namun apabila orang yang kita cintai itu tetap bisa menerima, itu yang artinya jatuh cinta sesungguhnya.
Menyikapi perbedaan menjadi sesuatu yang indah, dengan perbedaan bisa melengkapi.
Teringat salah satu status FB kawan gw yang bilang : kamu suka bgt makan gado2. Tp, kamu ga bakal bisa buat semua orangg untuk suka gado2 juga kan?,
ada juga status yang yang bilang No one can change a person, but a person could be the reason someone changes.
Ya! itulah yang namanya perbedaan. tapi tidak bisa didiamkan saja perbedaan itu. kita harus bisa juga buat semua orang untuk mencicipi gado-gado juga. Itu yang namanya mencoba menyikapi perbedaan.

Yah secara ngawur sih, gw cuma mau bilang kalo apa yang terbaik buat kita belum tentu buat orang lain. So, saling pahamilah! Kita ga bisa menuntut orang lain sesuai yang ada di pikiran kita, karena orang lain beda dengan kita.

Jadi kalo jatuh cinta, jangan cuma gado gado aja. itu nggak cukup!! 
lho??... hahaha

4 komentar:

tiich^05 mengatakan...

cukup gimana gitu saat baca tulisan "mari kita pantang jatuh cinta!" haduuhh.... sempet gak setuju sih??? hmhh..... tapi okkeellaahh.....

tapi aku ingin semua penduduk bumi itu adalah para pencinta yang menebarkan cinta.....

jangan ragu untuk mencinta.....
mencintai keluarga...... sesama...... dan alam semesta.....

ok....
ditunggu entry selanjutnya......

Primadi Fadhil mengatakan...

Bukan pantang jatuh cinta dalam konotasi yang sebenarnya, tapi jangan jatuh cinta kalau kita justru mencintai syarat, atau mensyarati cinta.

baca selebihnya di http://primadifadhil.blogspot.com/2011/12/cinta-iii.html

Primadi Fadhil mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Primadi Fadhil mengatakan...

gak setujunya dimana??, coba baca yang lengkap deh, maksudnya kata yang bercetak tebal dan besar itu bukan adanya seperti itu. Tapi lebih dari itu... coba bacalah.. maksud saya adalah jangan jatuh cinta jatuh cinta saja, tapi, ya cintailah. bingung gw bilangnya gimana..

Poskan Komentar