Hati, Pilihan, Kesetiaan; GAK bisa dibayar dengan apapun

on Kamis, 15 Desember 2011

Hati, Pilihan, kesetiaan gak bisa dibayar dengan apapun. Dia datang dengan sendirinya berdasarkan kesadaran. Gak perlu dibujuk, Apalagi dipaksakan.

Memang, Hidup adalah pilihan. Teringat dialog dalam film Step Up 3 dalam adegannya

co; Kamu selalu punya pilihan
ce; tidak semudah itu
co; keputusan penting dalam hidup memang nggak pernah mudah.

see?, melulu pilihan kita untuk memilih jalan yang satu atau lainnya. Dua duanya punya konsekuensinya sendiri sendiri. Seperti contoh dalam menghadapi masalah. Bersikap tegar belum tentu baik, sebaliknya lemah nggak selalu identik dengan buruk. Pilihlah sesuai yang kita anggap mampu kita jalani.

Hehe,,entah kenapa gw posting sok melow gitu. I'm not in the mood to joke.Sedang teringat kepada seseorang yang pernah saya sakiti. Dulu.
saya minta maaf atas kesalahan yang saya lakukan ke orang yang pernah dekat dengan saya.

Terlalu banyak kesalahan kita sebagai manusia yang kadang--sengaja atau tidak-- membuat orang lain merasa terusik, atau tersinggung dan terlukai. Boleh jadi karena kita tidak peka terhadap perasaan orang lain. Meski kadang itu nggak sengaja.



0 komentar:

Posting Komentar