Langkah Seorang Kandidat

on Minggu, 20 November 2011
Calon BINTANG Nih..

Pernah deket ama seorang star? Apa udah jadi star kaya gw.. *ditimpuk pisang deh sama yang baca blog ini.
Nah kalo di dunia blog ada yang namanya blogstar. Blogstar itu adalah blognya para bintang, selebriti, atlit dan orang orang terkenal macam begitu.

Dengan postingannya di blog yang irit kata bahkan terkadang hampir mirip ama mereka bikin status di FB atau di Twitter, postingan blog mereka bisa menuai koment yang tidak sedikit.
Yah tidak bisa dipungkiri lagi, nama tenar dan predikat bisa mengundang orang untuk tertarik memberikan komentar. Mungkin karena pembaca sendiri merasa udah lebih kenal dibandingkankan kita yang nulis. Kita kadang udah nulis pake mikir, pake bertapa di puncak gunung merapi, mandi kembang sebelum nulis blog bahkan kadang sampai harus jungkir balik mikirin apa yang mesti kita tulis di blog, eh ternyata begitu dipublish yang komentar cuma 2 (dua). Itupun kawan deket dan merekapun baca karena unsur kasian. Tidakkkkkkkkkkk…… derita macam apa ini?

Tapi yasudahlah, mau diapakan, suatu hal yang wajar. Namanya juga STAR alias bintang, fansnya bayak, nggak seperti kita. Ada yang mau blogwalking k blog kita saja udah untung meskipun cuma numpang lewat atau sekedar ngecek lebih banyak mana pengunjungnya. But that's okay, at least 2011 gw punya blog,dan sebentar lagi gw punya website.

Postingan ala selebriti kurang lebih begini.. ehemmzz

Hai, selamat siang..
apa khabar?..*ditambah huruf "h" biar gahuul geettoooh.. 

udah lama gak posting nich, *ditambahin pake huruf "c" biar mirip Cincah Laurah 

Aku lagi sibuk syuting and tur ke luar negeri nich,
see you..

gw yakin, yang komen ribuan, yang nge likes jutaan..!!,


Eniwei, ngomong-ngomong soal stars, entah aktor or selebroti, atau penyanyi, belakangan ini kawan gw, Dani, Fajar, Ferdi, mereka adalah kawan satu angkatan kuliah gw di Unila, bikin rekaman lagu. Dan rekaman itu gw uplod dengan harapan bakal booming kayak Nurdin Kamaru. salah ya??, Briptu Norman Kamaru maksud gw dengan Chaiya Chaiyanya, atau Ozi dengan goyang gayungnya yang sukses bikin bangga emak emaknya.

Atau paling tidak kawan satu Angkatan tau lagunya lah..

berikut Linknya lagunya, download dan dengerin ya..

http://www.4shared.com/video/bOzlNlOR/ED_Unila_2010_and_dgank.html

atau ini kode forumnya bagi yang punya akun SEO

[URL=http://www.4shared.com/video/bOzlNlOR/ED_Unila_2010_and_dgank.html][IMG]http://dc191.4shared.com/img/bOzlNlOR/ED_Unila_2010_and_dgank.Mp4[/IMG][/URL]

Yah, gw berharap saja uplodan gw bakal booming dan natinya bakal ada produser rekaman vcd bajakan yang mau ngontrak mereka, dan gw mencalonkan diri menjadi manajernya. Eits, jangan salah, Kangen band yang notabene dari Lampung juga terkenal gara gara rekaman vcd bajakannya loh.

Sekarang zamannya Internet cuii. Banyak orang bisa ngeTop gara gara hal demikian. ngeksis dimanapun dengan jumlah Follower yang gak kalah banyaknya dari Obama.

Shinta Jojo itu contoh bukti nyata. Sm*sh juga. Udahlah mau apapun usahanya, pasti puncak karirnya ya jadi bintang iklan sosis so nice pasti. Gonzales aja yang loe elu-elukan di lapangan bola dengan kegagahan dan kepiawaiannya menggiring dan ngeGOLin bola ke gawang, terakhir-terakhirnya ya berlabuh jadi bintang iklan sosis So Nice

Yang belum terjerumus ya Briptu Norman. Kita tunggu aja, dia di tv joged chaiya-chaiya sambil ada sosis so nice di genggamannya

Nah gimana saudara-saudara, mau terkenal ?
Kalo gw nggak mau terkenal, gw mau makan! Laparrrrrrrrrrrrrrrrr…………..!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

komen,, ahhh...

Sekar Wanti mengatakan...

hahaha....pengen jadi followers blog ini ^^

Primadi Fadhil mengatakan...

hahaha... silakan saja,, biar rame

Posting Komentar