Lagi Lagi Cinta

on Jumat, 18 November 2011

Kejatuhan Cinta

by Fadhil Arief Primadi on Tuesday, October 11, 2011 at 11:07pm
obsesi jadi penulis tapi minim aksi...


kenapa??,, mana gw tau,, belakangan ini gw gak punya cukup waktu karena sibuk dengan urusan Efest yang gak kelar kelar dan hampir setiap hari gw habiskan untuk mondar mandir kesana kemari sampe mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra...*hehe.. Hatori lagi hatori lagi*

waktu yang seharusnya gw pake kuliah kadang harus gw korbankan demi demi TERLAKSANANYA Nationwide English Festival 2011 yang katanya skoopnya gueddee dan berskala NASIONAL..

Letih lelah jadi sarapan, makan siang, makan malem, makan ati,, makan apalagi, pokonya jadi konsumsi gw tiap hari belakangan ini. gw gak bisa ceritain semua keluh kesah gw selama berkecimpung jadi EO sekarang in.

Pagi ini gw bangun jam 6 dan hanya tidur sekitar 2 jam karena malemnya gw harus lembur ngerjain slide PPd gw yang udah lama gw tangguhin. Setengah 7 buru buru gw desain backdrop, nametag dan temen temennya yang maknyoss menusuk mata gw yang belum sempet gw kucek setelah gw bangun..*belek gw sampe melambai minta pertolongan* selesai itu gw harus ke Honda yang ada di pusat kota dan taukah and apa yang terjadi??, semprotan dari IBU MA** jadi sarapan segar bwt gw kala itu. bahkan lebih segar dari bubur ayam samping GSG Unila yang biasa gw makan... dan seterusnya..... *mengingat apa yang terjadi hari ini gw jadi kehilangan ide untuk bikin notes*

Belum tugas yang dalam diri gw sudah gw janjikan untuk selalu bisa perfect, atau setidaknya bernilai bagus di mata dosen. target gw semester ini gak muluk muluk kecuali IPK terdongkrak dengan raihan IP 4 yang gw targetkan. yah,, wish that everything will gonna be OK later. *malah curcol deh gw*



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Video PeWe yang merebak kesemua anak anak ED 2010 efeknya dahsyat melebihi tsunami yang belum lama terjadi di jepang and kelaparan di Ethiopia sono,, kenapa??.. karena saat gak ada kuliah,, itu ituuuuuuu aja yang dibahas.. serasa gabung acara kebaktian khusus menggaet cewek.. gillak, udah dua minggu, gak ada habis habisnya dibahas. yang pakar jadi naek level tingkat dewa. yang baru belajar mencoba merangkak mengikuti.. jadi budak.. hahaha...
since then.. cowok cowok ED makin gemar jatuh cinta!!, tapi kenapa bukan gw??,, itu dia yang jadi pertanyaan.. *hmmh gw yakin Allah punya jawabannya*

Jomblo itu karena dua hal


pertama, PRINSIP



kedua, NASIB

dan gw termasuk kategori yang pertama. dan bukan juga karena gw milih yang pertama karena gw HOMO. tapi karena itu prinsip gw. semena mena bukan karena itu. Inget, gw normal dan gw jatuh cinta sama cewek.

Banyak orang yang merasa akrab bener sama yang namanya CINTA.
cinta ituu...... (mikir sambil nguek nguek dagu pake telunjuk),, cinta ya CINTA..
Banyak orang yang merasa akrab bener sama yang namanya CINTA.
Kalo Cinta ditambah tanda titik (.) di masing-masing huruf pasti semua akan menjawab kalo cinta itu lagunya D’bagindas. Nyanyi dulu ah…. bertahan satu ciiiinnn…taa…. bertahan satu C.I.N.T.A

gw masih inget,, kalo Ada Apa Dengan Cinta pasti akan jawab kalo Cinta itu pacarnya Rangga. Yang main Dian Sastro tuh. Yang di filmnya si Cinta baca puisi : Kulari ke hutan, ketemu monyet. Kulari ke pantai ketemu bule, pecahkan saja gelasnya, piringnya, pancinya, mangkoknya jangan! Punya orang soalnya

Kalo yang ditanya si Jhonny Iskandar pasti dia bilang Cinta itu Bukan pengemis. Dengerin aja lagu aku bukan pengemisssss cintaaaaaaaaa………….

Kalo banci salon yang ditanya, pasti mengartikan cinta itu sebagi panggilan. Coba aja datang ke salon, pasti kalian akan ditanya : ” Potong rambut model apa cinnn…??”

Kalo yang ditanya Titiek Puspa, pasti dia akan bilang kalo cinta itu berjuta rasanya. makanya dia buat lagu kan?
Jatuh cintaaa…. berjuta rasanya….. biar siang biar malam terbayang wajahnyaaaa…..
Hmmmm… sapa lagi ya yang bisa menerjemahkan cinta itu apa?
Coba aku tanyakan cinta itu apa di status Facebook, eh temen-temen pada jawab seperti ini :

Cinta itu sesuatu bukan di bawah perut, cinta itu gak buta kalo orangnya pintar, cinta itu adalah kewajiban manusia bukan hak, tanpa cinta manusia akan saling menyakiti sesama, tanpa cinta istri marah, nasi gak ada, ya nasib sang suami... hahaha...

Pusing kan? gw aja langsung minum obat pusing setelah baca ini. hehehe… tapi  gw setuju dengan statement  tanpa cinta istri marah, nasi gak ada, ya nasib sang suami soalnya pake cinta aja belum tentu istri siapin nasi buat suami. Wong istrinya nggak bisa masak. hehehehehe…….. *kaburrrrrrrrrrr…..takut ditimpukin para istri yang nggak bisa masak
Temen yang lainnya lagi bilang : “cinta adalah kebutuhan…butuh perhatian. Butuh kasih sayang…dll…hehe”
Pasti kalo diteruskan mau bilang juga dia cinta itu butuh duit. Ya kan?? Hayoooo ngakuuuu….!!
Paling keren nih yang dibilang Adhelia Kusuma Pertiwi*temen gw dulu SMA, dia bilang*maaf gw hapus karena orangnya marah marah sama gw*


Yah… apapun arti dari cinta itu, pasti masing-masing orang punya arti yang berbeda-beda untuk mendefinisikan Cinta. Yang jelas cinta itu harus membahagiakan. Kalo Cinta nggak membahagiakan atau menyakitkan itu namanya putus cinta
kalo udah putus cinta, itu sakit hati, kalo udah sakit hati,, ya butuh obat, obatnya apa??, yha jatuh cinta lagii... menurut gw sih gituuu... dan putus asa karena cinta, NO WAY!!!



Lalu apa arti cinta menurutmu?

0 komentar:

Poskan Komentar