SMS Gratis Lewat Personal Computer

on Rabu, 09 November 2011
Sudah lama sekali gw gak update blog gw. maafkan newbie blogger ini.. he.

Beberapa hari ini gw punya banyak masalah. Masalah paling utama dateng dari handphone gw. Akibatnya bayak hal jadi berefek nggak baik dalam keseharian gw. Sebagaimahasswa yang mencakup ketua kelas, piranti komunikasi yang satu ini dianggapa tidak bisa abaikan.

Saat gw online, ternyata bayak hal yang bisa dimanfaatkan salah satunya layanan sms gratis ini.
Sekedar share aja.
langsung aja ciin .



cuma masukkin nomer tujuan ,
tulis sms ,

d.jawab pertanyaan mudah nya .
klik "KIRIM"

ampe jari pada kriting smua .
xixixi ,
ane dah nyoba, 100% work .
tapi d.baca rule yang d.atas ya .

lgsg klik dibawah nie klo mau lgsg nyoba .

http://sms-online.web.id/kirim-sms.php

*

0 komentar:

Posting Komentar