Sukses?, Relatif

on Jumat, 18 November 2011

Sukses Itu Relatif, Gagal Itu Mutlak!

by Fadhil Arief Primadi on Sunday, September 25, 2011 at 8:23pm
Bahwa semua ini adalah rencana Yang Diatas. Hanya karena kita tidak memahami, maka tak ayal kita merugikan orang lain dan diri kita sendiri,,

dikutip dari catatan fadhil yang entah keberapa, karena nggak semua catatan saya publish. :), tapi finally, pengen deh rasanya back to that eager, bikin notes layaknya bujang galau, (daripada bujang lapuk.. hahaaiiy)


Kenapa? Ya mana gw tau. Yang pasti entah kenapa gw pengen lagi bikin notes. Dari dulu pengen nyoba bikin CMS buatan sendiri untuk blog gw yang udah lapuk siap dikuburr.. Namun ternyata gw patah arang dan malas membuatnya. Jadi mungkin itu kapan-kapan saja kita laksanakan.
Jadi, besok gw kuliah pagi, jam setengah 8 makul BK, dosennya namanya Bu Ratna. ntah karena dosennya ato karena makulnya pokonya kalo ada yang namanya KONSELING, gw selalu seneng, kenapa, karna itung itung gw curcol. tugas gw numpuk banget buat minggu ini, apalagi besok, tapi malah gw sekarang pusing pusing bikin notes. gara gara ada modem gatis kali yha, numpang gne notes deh. Parahnya lagi, kerjaan bikin booklet buat lomba gw belom selesai. Lihat aja besok apa kata Koko cina satu itu sam Mba' Desi setianingrum mengenai kerjaan gw yang belum selesai ini. Bisa-bisa gw dihajar kali ya kalo nggak gw selesaiin besok. Yah yang pasti besok gw gak bakal bolos kelas PPD dan parahnya pas di kelas itu semestinya gw ada  tugas. Yah, i hope that everything's gonna be oke..


Sukses itu relatif gagal itu mutlak, bener nggak sih??, sama kaya timnas indonesia yang lawan barcelona, ampe kentutnya abiz pun sussah bisa menang, makanaya gw bilang kalo gagal itu sudah ditangan alias mutlak, tapi sukses atau muncul jadi juara itulah yang dikejer...

cuma satu paragraf aja sih, karna sangking campur aduknya nih otak pengen dipublish, akhirnya brandwitch provider diotak gw  ampe nggak muat.  satu paragraf agaknya cukup untuk mewakili semuanya..

salam pramukaa...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berawal dari celetukan salah satu sohib satu kosan 45 yang lagi kasmaran fall in love kepincut adek tingkat satu prodi kuliah. jam menit detik gak habis habis senyum kasmarannya..
munculah dalam pikiran saya pertimbangan besar tentang satu masalah yang selalu bikin hidup kembang kempis kaya kakek kakek bengek kena TBC... lebbek!!,

gara gara kasus jatuh cinta yang dialami temen gw ini pun gw jadi pengen mengaktegorikan kawan gw ini sukses atau kaga' di perjalanan cintanya yang satu ini. sukses kan bentuknya macem macem, kaya gw.. gw pantes bangga dengan kesuksesan yang gw raih, buktinya selam beberapa kali gw nembak cewek, belum pernah gw ditolak.. hehe.. tapi sayangnya selalu gw yang diputusin dan menderita kegalauannya.. (sungguh malang nasibmu nak)

Pernah merasa sukses nggak? Atau malah seringnya gagal terus-terusan? (Malang benar nasibmu ya nak…)
Menurut loe sukses itu kalo apa sih?
  • Kalo bisa menaklukkan hati orang yang loe suka, meski dengan muka loe yang pas-pas’an?, (orang ganteng punya pacar, orang sedengan punya pacar, orang jelekpun punya pacar, lha gw kategori yang mana??)
  • Kalo hasil kerjaan loe bisa dapet pujian bos loe yang paling galak, dekil, lugu, tapi Surti suka?, hahaha
  • Kalo FB loe  ribuan orang trus pada coment, “wowww… keren abis postingannyaaa….!” Trus ujung-ujungnya bilang “kirimin nomer loe yah k4k4k…” Gitu??
  • Kalo loe bisa buat orang lain senyum gara-gara kamu? Badut dong loe? hehehe…
  • Kalo cita-cita loe tercapai? Meski cita-cita loe cuma pengen jadi polisi? Polisi tidur...
  • atau Kalo loe bisa puas dan bangga atas apa yang pernah loe lakukan, meski kau harus mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra? *Ninja Hattori banget ya?*
hahah,, yang pasti saat keinginan, mimpi, tujuan, visi dan misi loe tercapai.

tapi tetep, kategori kesuksesan orang beda beda. ada yang merasa sukses kalo ini,, ada yang merasa sukses kalo itu.. yang ini.. yang ituu.. yang aus yang aus.. cangcimen cangcitut, kacang kwaci permen kacang kwaci kentut.. hahaha

trus kalo ditanya, emang loe pernah sukses apa aja  Fadhil gantengl??, gw bakal jawab,, WAHHH..  banyak kaleeeeeeeeeee….. *sambil mikir* heheh.. (sombongnya gw). yha itu tadi..
Bayangin ya, selama gw idup, setidaknya sudah berkali-kali gw sukses, nembak katakan cinta ke cewek yang gw suka (4 kali gw nembak cewek, puji Tuhan segitu kali gw diputusin juga.. hahaha) tapi bagi gw itu sukses banget lho, bahkan fantastis sekali. *hening* krik….krik….krikkk… *diiringi suara jangkrik doang*

Itu sih contoh salah satu sukses gw yang buat gw bangga lho. Yah setidaknya itu kan menandakan gw setia, tidak suka pindah-pindah ke lain hati Gimana nggak setia, hehehe…
Pokoknya pesen gw, nasi goreng pake telor 1 + es teh manis anget 1 *ups salah, maaf kumat ngawurnya*


pesen gw buat sohib sohib yang lagi fall in love

KEEP FALL IN LOVE is not as easy as FALL IN LOVE...
tetep jatuh cinta itu nggak semudah ketika jatuh cinta...

indah memang saat jatuh cintamu dibalas dengan cinta yang sama oleh seseorang yang kamu cintai. harapan sohib gw gitu tentunya. beberapa kali saya pun mengalami hal yang sama, over bahagianya tingkat dewa. sampe muncul dalam pikiran kalo we can be anything we want with this power.. power of love of course. tapi jalan tak selalu mulus, berawal dari bosan, jenuh, ego, dsb. yang berkelanjutan, akhirnya semangat pun turun, penyakit hatipun mulai menjangkit, gundah gulana, resah malang melintang dan akhirnya becoming unwantedly complicated.. dan putus.. sakit hati, galau, feeling blue. yellow, patah semangat, hidup makin gak karuan, yah begitulah penderitaanya.

gak habis pikir,,, selalu dan selalu gitu kan,, awalnya banyak ketemu indahnya daripada sengitnya.. dan akhirnya pun kandas.. always be like that... so what's wrong with that??,


be fall in love cause its logic, not because its desire..
jatuh cintalah karena logis, bukan karena nafsu...

maka pertimbangan gw saat dihadapkan pada hal hal begonoan.. adalah seperti kata Mario Teguh dibawah ini
"Kita akan menua bersamanya, bayangkan seperti apa saat dia tua nanti. Akan banyak sifat dan kebiasaanya yang belum tentu sesuai dengan kita.
Apakah dia akan tetap setia pada kita sampai tua.
Apakah dia akan menjadi pasangan yang menurunkan anaka anak yang sehat dan cerdas. Apakah anda berdua bersedia meninggalkan kebiasaan yang tidak sesuai"

Oke deh, saatnya gantian loe yang sharing cerita sukses lho di coment notes ini. Buat cerita sukses yang paling ngawur, loe bakal dapet hadiah..

hahaa
SALAMM PERRRAAMUKA....

0 komentar:

Posting Komentar