A Matter Between You And Me

on Selasa, 20 November 2012


Mengerti adalah sesuatu yang tidak semua orang mampu memilikinya, paling tidak dia adalah kunci sebuah persahabatan antara saya dan mereka, atau anda dengan saya. It is something happened between You and Me.

Ketika sebuah pemahaman melihat dunia, maka pikiran dan daya mengerti seserang mampu merangkai banyak hal untuk menuju satu titik. Kebenaran, atau paling tidak sebuah TAKDIR TUHAN.

Hati kecil manusia selalu cenderung kepada kebenaran, namun manusia dengan teganya selalu membunuhnya seringkali. Padahal disanalah kunci seseorang untuk memahami sesuatu, sebuah kesalahan seorang sahabat, atau nasib buruk.

Saya yakin, ketika mata hati dibukakan dan hati kecil yang menerimanya. Ada banyak hal yang akan manusia peroleh.

Kepandaian seseorang tidak pernah berbanding lurus dengan pemahamannya, banyak manusia hanya dididik otaknya dengan aneka ilmu tapi tidak pernah diajarkan kelembutan hati.

Yang ada hanya manusia-manusa berpikir tanpa berhati, rela meyakini hal hal diluar dirinya tanpa HATI.  Menghakimi tanpa kompromi.

Mungkin memang seperti itu adanya.

Bahwa pemahaman adalah suatu hal yang sangat sakral, kadang dan lebih sering dia adalah salah satu pemberian Tuhan kepada orang-orang tertentu yang mau menerimanya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

this make me cry

Poskan Komentar