Racun Twitter

on Rabu, 20 Juni 2012



Apa kabar bapak-bapak, ibu-ibu?, baik baik sajakah disana??,
Back with me, Fadhil Arief..
Btw udah punya akun twitter belum?, Terus aktif ngetwit dan perhatikan timeline orang-orang yang ngetwit nggak?
COba perhatikan! Apa?! Nggak mau?? Yang nggak mau, gw cipok loe sampe angus!! (kalimat terakhir tadi buat kaum perempuan cantik aja ya!! Titik! Nggak pake kompromi!)
Belakangan ini gw jarang nulis karena hampir semua hal yang ada di kepala gw gw luapkan lewat twitter. Yah, meskipun terbatas hanya dengan 140 karakter untuk mengeluarkan apa yang ada di otak, gw rasa itu cukup di cukup cukupin. Banyak sensasi yang muncul ketika baru baru ini gw lebih aktif di Twitter dibanding facebook. Kenapa?, karena sapi gak nelor. *krikk
Banyak informasi yang gw dapet dari sini ketika gw ngefollow akun akun yang lebih up to date. Ya, ap tu det adalah sesuatu yang lebih interesting disini. Selain itu gw lebih gampang untuk mengumbar perhatian disini?, apa pasal?, karena gw pengen deket sama cewek. Kenapa gw pengen deket sama cewek?, karena gw pengen punya pacar. Kenapa gw pengen punya pacar?, karena eh karena kambing dan kucing saudara sepupuan. 

Lanjuuttt..

Nah kembali ke topik bahasan…
Gw perhatiin dengan seksama dan dengan hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan (pancasilais banget ya gw? ) kok sepertinya Gara-gara Twitter, Orang Jadi Aneh-aneh!! *jreng-jreng *kamera langsung zoom in zoom out ke muka gw *kayak sinetron bersambung
Kenapa tiba-tiba gw bilang “Gara-gara Twitter, Orang Jadi Aneh-aneh” ? Aku sendiri tak tahu kawan. Mungkin malaikat pengamat twitter sedang membisikkannya padaku.
Ya sok lihat dan perhatiin sendiri deh! Coba bayangkan!

Gara-gara Twitter, orang jadi merasa dirinya kembali ke masa MOS  atau bisa juga sebagai penjual baju dipasar.
Sama khan waktu MOS dulu , yang dikit-dikit  
"Siap kak, ijin kak, laksanakan kak". 
Sama juga ama penjual di pasar, yang begitu ada yang lewat kiosnya langsung aja sok akrab nyapa  
“Ayo kakkk… Belanja kakakkk…dicoba dulu bajunya kakakkk” 
untung aja mereka nggak pernah ngomong 
“aku ini adikmu, kakakkkkk”. *timpuk granat*

Gara-gara Twitter, orang jadi menel
Kok bisa gitu? Lha itu buktinya banyak yang ngetwit “cemangudz kakak”, “kamyu lagi apa cih?”, “kakak keyennn anget cihhh??” “ihhh… Lutunaaa”
Hayoo,, iya kan?,

Sama seperti facebook, twitter jadi tongkrongan orang galau
Kok bisa gitu? Ini paling sering banget terjadi di dunia persilatan timeline twitter. Nggak ada angin nggak ada ujan, tiba-tiba ngetwit
“Oh Tuhan, andaikan membunuh itu tidak dosa ya Tuhannnnnnn…..”  
nah biasanya yang ngetwit kayak gini dia lagi sebel banget tuh sama orang.  Terus ada lagi juga yang ngetwit  
“Begini salah, begitu salah. Bunuh aja gw!!” 
hahaha… bilang aja lagi sebel ama pacar loe! Mana sok berani minta dibunuh, padahal kalo diturutin juga ketakutan. hahaha…
Nah paling sering itu yang tiba-tiba tengah malem, ngetwit  
“miss u #nomention”.  
Helloooooooooooo, loe pikir kalo ngetwit kayak gitu orang yang loe kangenin langsung tau kalo loe kangen? Kecuali yang loe kangenin, emang namanya nomention. Sadarilah! yang loe kangenin itu bukan ki joko bodo yang bisa meramal siapa yang loe kangenin.
Yang paling aneh bagi gw, pernah temen ngetwit  
“Kuatkan aku ya Tuhan!! Aku tak kuat lagiii :(  #Galau”, 
setelah gw bales twitnya dan menanyakan kenapa, eh dia cuma jawab : 
“gw kebelet PUP tauuu!! di WC masih ada orang”
KRIKK!! %$#@*)

Gara- gara Twitter, orang kadang ketawa dengan nggak jelas
Kok bisa gitu? Ya gimana ya, gw juga bingung. Sumpah sampe sekarang itu gw nggak pernah bisa cara baca twit-twit orang yang menunjukkan kalo dia ketawa ngakak. Biasanya mereka nulisnya “wkwkwkwkwk” or “ckckckckck”. Gimana tuh cara ngomongnya? Praktekkan! Kalo yang dah bisa, ajarin gw ya, ketawa yang model gitu itu kayak apa. Ketawa nggak jelas.

Dan masih banyak lagi hal-hal yang gw pikirkan tentang keanehan orang-orang gara-gara twitter. Tapi ya nggak papa sih kalo kita juga aneh seperti itu. Toh nggak ngrugiin orang lain ini.
Ah sudahlah. Ini juga cuma iseng pendapat aja, jangan dianggep serius ya. Sekali lagi ini cuma pendapat gw aja, kalo ada yang nggak setuju ya boleh aja. Sah-sah aja! Yang nggak boleh itu cuma buang air kecil dan air besar disini timeline gw ! Titik!!

0 komentar:

Posting Komentar