Rejected?, try it ONE more time

on Sabtu, 31 Maret 2012
Selamat Pagi semuanya. Bagaimana kabar saudara sekalian?,
pagi ini sengaja gw sisihkan waktu untuk menyapa pembaca setia blog ini demi kelanacaran hubungan seorang penulis dan pembacanya *sotoymode.

Sekilas info unyu nih, buat kamu yang udah unyu dan pengen makin unyu coba deh buka NYUNYU.com. Situs ini jadi tempat yang pas buat anak muda yang hobi share. Yang muda yang berjaya.. hahaha


Pernah ditolak?, Pasti pernah dong, kalo memang kamu belum pernah ditolak, itu sangat keren banget berarti. Mungkin dari satu juta orang, cuma ada satu, termasuk kamu!! dan saya sarankan kamu nggak usah baca tulisan ini, karena ini hanya ditujukan buat orang yang pernah ditolak!

Kalo kita denger kata ditolak, kadang kita cenderung berasumsi sial, dan apes ya??, bekgrond knowledge kita mengatakan sesuatu yang tidak kita sukai.

Padahal, menurut gw sih TIDAK SELALU??!!?? Ditolak itu macem-macem, ada yang mungkin cintanya pernah ditolak ama pasangannya, skripsinya ditolak dosen pembimbing, apa mungkin yang paling sadis ditolak satusnya sebagai anak ama orang tua. Wow kasian amat ya….??

Tapi sebenernya kalo kita pernah ditolak, harusnya kita bersyukur. Kok gitu?? ya iyalah, karena dengan kita ditolak, itu artinya kita dikasih kesempatan untuk intropeksi diri dan lebih berusaha lagi, bukan justru dengan kita ditolak  malah dipakai buat menyesali….

Ada rumus ampuh buat semangat kita tetap bertahan menghadapi penolakan-penolakan yang ada di hidup kita.

Simple aja sih, kalo kita pernah ditolak, pertama yang perlu ditanamkan dalam hati kamu yg paling sensitif itu adalah JANGAN MENYERAH!! * D’masiv bgt ya?? hehehe…. terus yang perlu ditanamkan di otak danpikiran kita adalah COBA 1 KALI LAGI!! dan itu harus terus ditanamkan….

Kalo kita hanya berpedoman dengan kata coba lagi saja, tanpa menyelipkan angka 1, pasti ntar akan menemui rasa nyerah…. mosok coba lagi - coba lagi terus-terusan… sampe kapan?? itu yg akan jadi pertanyaan kita.

Tapi dengan kita berpedoman COBA 1 KALI LAGI, kita akan berasumsi : ah coba 1 kali lagi aja kok… ntar kalo gagal atau ditolak lagi ya masih ada kata : coba 1 kali lagi ah….
Karena coba 1 kali lagi itu lebih mudah dari pada coba lagi-coba lagi…. hehehe…

Nggak percaya? buktikan aja sendiri!!
Kamu sedang ditolak? COBA 1 KALI LAGI!!

0 komentar:

Poskan Komentar