SEMANGAT 2012!

on Kamis, 19 Januari 2012

SEMANGAT 2012!

Yaph, gw tau agak lama banget frekuensi gw gak ngepost disaat banyak hal bisa gw bahas.

Oh how I love you, my primadifadhil.blogspot.com. muachhhh.
Ehm.
mohon maklum atas ke-unyuan yang barusan terjadi.. entah kenapa ritual itu selalu gw lakukan..
Sebenernya gw emang lagi gak ada gairah untk ngeblog. Serasa fed up aja. Mungkin karena seluruh pikiran gw fokusin ke UAS dan urusan urusan kampus lainnya. Yaph.. UAS akhirnya kelar juga, tak begitu senang hati ini rasanya, karena gw belum tau gimana nilai-nilai gw, semoga nilai-nilai gw bagus dan bisa dapet ip 4!
*ngarep*
aminn !

Alesan lain adalah mungkin emang karena gw pikir nulis di blog itu perlu suasana yang dukung, otak yang cukup, dan yang paling penting adalah suasana hati yang nyaman buat nulis. Notabene, sekarang sekarang ini, suasana kayak gitu susah banget gw temuin.

Tapi, di sinilah gw.
Back to my peculiar blog.
I DO REALLY LOVE MY primadifadhil.blogspot.com
Sekali lagi, mohon maklum yha..

Waktu gw buka dasbor blog gw, gw harus siapin vacuum cleaner+tukang kebon untuk bersihin pohon tumbang, ranting kering, dan daun daun yang menutupi. Sampe sampe gw harus panggil sediain paramedis karena blog gw mulai memancarkan sinar sinar radiasi..

Okwe dweh mwu mwulai dwarimwana??,
*saat ngblog, gw lagi makan soalnya..

Moment ngeblog di akhir tahun 2011 tidak ingin gw lewatkan gitu aja….
Kenapa gak mau gw lewatin?, mungkin aja ada yang bakal nanya demikian.
Dan maaf saya hanya bisa menjawab : ” Ya terserah gw dong…” hehehe… *nyolot

Selama tahun 2011 ini memang gak banyak catatan gak jelas yang gw tulis di blog ini dengan segala kadar ngawur yang beragam.
Pengalaman -pengalaman seru juga banyak gw alami di tahun 2011. Pengalaman di tempat kuliah gw, bareng kawan, bahkan yang paling gw inget adalah pengalaman nyundul bin nyeruduk motor dari belakang dari belakang waktu berangkat menunaikan tugas.dan it nggak keren.banget.

dengan judul "SEMANGAT 2012", gw pikir banyak hal sukses gw lakuin di 2011 dan pengen rasanya mengulang kesuksesan yang serupa dengan hal berbeda. kayak....

1.      Punya Kendaraan Pribadi, pribadi milik gw sendiri
2.      Jadi pribadi mandiri yang lebih closer sama nyokap. Jugaa..
3.      Setiap bulan ngasih buku ke adek gw
4.      Sony Erricson XPERIA Pro, n Nikon D5000
5.      Being with someone that I’ve always desire for.
6.      Pergi keluar negeri, bawa segudang cerita.
7.      Jadi blogger dengan pengunjung 100 per hari
8.      Jadi Penulis yang baik.
9.      Abroad Scholarship donkk…

Beberapa hal yang gak kesampean:

1.      Bangun pagi teratur, gak kesiangan
2.      makan teratur, istirahat teratur
3.      Jadi MC yang bagus.
4.      Ngeblog rutin.
5.      Latian Fisik rutin tiap pagi
6.      Punya kamar baru. Bacalah dengan benar, K.A.M.A.R, bukan P.A.C.A.R.!!, hha...

Yaph, masih banyak hal hal yang gak kesampean tentang keinginan pribadi gw yang gak mungkin gw share disini. Tapi gw yakin, kalo kita mau kerja keras, kemungkinan berhasil selalu ada. Inget brand Adidas, Impossible is Nothing. Gw cukup bersyukur dengan apa yang udah gw lakuin di 2011, dan sambil deg degan nunggu kejutan kejutan seperti apa yang ada di tahun 2012.

Bagaimana 2012 mu?,



0 komentar:

Posting Komentar