Laporan: ESo Anniversary 2012

on Senin, 16 Januari 2012
YEAHHH.. gw kembali lagi, setelah dua minggu masa Ujian Akhir Susah kemaren sabtu yang sempet membawa penderitaan yang tak kunjung henti, akhirnya gw punya waktu buat ngepost lagi. Tadinya gw mo nyeritain gimana penderitaan gw pada hari sebelum ujian dan juga setelah ujian, yang tetep aja penuh rasa penyesalan dan kebodohan tapi juga diisi dengan ketampanan. :P, jadinya besok2 aja gw ceritainnya hehe.
Gw juga lagi sibuk sibuknya jadi koordinator Dana Usaha buat Love Comp, semacem lomba bahasa inggris se-sumbagsel gitu. wismilak yee..!!!, 
Yaph, gw adalah mahasiswa universitas negeri di Lampung yang sekaligus merangkap sebagai Ketua Asosiasi Atlet Klereng Se-Indonesia ini terdaftar sebagai member aktif organisasi kampus ESo, English Society. Gak ngerti?, Semacam English Club Universitas. Tahun ini gw bersyukur karena dikasih kepercayaan untuk fokus di bidang Creativity and Financial Support. Gak ngerti juga?, tanya mbah Google deh. Gak tau juga.. kelaut ajaaaa...

oke, akhirnya, big project dari departtemen kita sukses kita laksanakan dengan hasil: TEPUNG SAGU DIMANA MANA, GARA GARA MARSHELA!!



Walaupun ngaret dengan interval waktu yang bener bener molor abis, acara aini sukses besar. Ya, awalnya semua rangkaian acara berjalan dengan tertib, aman, dan terkendali. bahkan, Gw pun sampe punya banyak waktu buat potopoto.



Lihatlah:
 Maulini Rizki dan Beng

Gw dan salah seorang petugas keamanan


 
Ya,, inilah CREW CREATIVITY AND FINANCIAL SUPPORT, Rio Sang bujang lapuk

Acara pun dimulai. Pembukaan, dengan gw sebagai pembawa acara, pembukaan, sambutan dan do'a. Nggak lupa juga kami punya acara peniupan lilin secara simbolis. Selamat Ulang Tahun ESo.
Wakil Presiden ESo sedang berkhutbah

Happy Birthday ESo....!!!!

penyuapan secara simbolis


Semuanya berjalan lancar, peniupan lilin diikuti penyuapan kue secara simbolis. Yah, awlanya tertib, semua disuapin satu satu sama Pak Wapres. mulai dari Wisnu, Desi Rahayu, dan beberapa ESoers 2010 dan 2011,
TAPI, semuanya mulai mendadak berubah saat tibalah giliran gw.

parah kan??

pak wapres jorokin ke idung tu kue






































0 komentar:

Posting Komentar