MY NEW WEBSTERIZE

on Selasa, 03 Agustus 2010
Gila..
*ini adalah postingan pertama gw semenjak bikin blog di tahun 2010

Itulah satu kata yang keluar dari pikiran gw karena "kecupuan" gw terhadap dunia Blog yang sebenernya, bahkan sebelum gw kenal internet, ternyata sudah dilahirkan itu tuh yang namanya BLOG. Kenapa?, lu bayangin aja, tepat hari senin hari kedua di bulan Agustus tahun 2010 gw bikin blog dan setelah itu gw tinggalkan begitu saja. Dan, akhirnya, postingan pertama gw officialy posted in Saturday, October 29th, 2011.
*benar benar luar biasa ndeesooooo..

Hampir mirip seperti salah satu proses dari kehidupan penyu yang hidup dilaut.
alasannya adalah

satu
Diibaratkan seekor induk penyu yang sudah masuk masa melahirkannya.
Sama seperti gw pada waktu itu yang masuk dalam fase remaja labil yang pingin ngeksis di dunia maya alias internet. Kenapa gw bilang demikian??, karena, ternyata, dalam kerangka pertumbuhan manusia INDONESIA, orang orang di negara kita punya fase kehidupan yang beda dari negara lain. Manusia Indonesia dilahirkan oleh Ibunya, lahir dalam fase yang dinamakan Bayi, seonggok mahluk kecil yang rapuh dan rentan. Lalu tumbuh, (karena disusuin, dikasih makan, dst* yah tanpa gw sebutin kalian juga tau), masuklah ia dalam fase Balita,


0 komentar:

Posting Komentar